Saturday 29 July 2017

Formulir 8938 Opsi Saham Yang Tidak Terpakai


Regulasi FATCA Final Amerika Serikat Sertakan Perubahan Signifikan. Negara-negara Anggota Final FATCA Regs Sertakan Signific. Departemen Perbendaharaan dan Pendapatan Internal AS baru-baru ini mengeluarkan peraturan akhir TD 9706, yang antara lain dapat membuat pelaporan keuangan lebih mudah bagi pembayar pajak dengan pasti Kompensasi yang ditangguhkan dan bagi mereka yang merupakan penduduk ganda Peraturan tersebut mengenai bagian IRC 6038D, Informasi dengan Hormat terhadap Aset Keuangan Luar Negeri, yang mewajibkan wajib pajak AS untuk melaporkan kepemilikan aset keuangan asing tertentu dengan SPT pajak penghasilan AS mereka, sejauh nilai total Aset tersebut melebihi jumlah ambang batas tertentu. Departemen Keuangan AS dan Dinas Pendapatan Internal IRS baru-baru ini mengeluarkan peraturan akhir TD 9706 1, yang antara lain dapat membuat pelaporan keuangan lebih mudah bagi pembayar pajak dengan kompensasi ditangguhkan tertentu dan bagi mereka yang bersifat dual Penduduk Peraturan tersebut menyangkut bagian IRC 6038D, Informasi dengan Menghormati Aset Keuangan Luar Negeri yang mewajibkan wajib pajak AS untuk melaporkan kepemilikan aset keuangan asing tertentu dengan SPT pajak penghasilan AS mereka, sepanjang nilai total aset tersebut melebihi batas jumlah tertentu. Pelaporan diperlukan untuk semua tahun pajak yang dimulai setelah bulan Maret 18, 2010, dan puas dengan menggunakan Formulir 8938, Pernyataan Aset Keuangan Luar Negeri Tertentu. Sinyal Peringatan GMS ini menyoroti beberapa perubahan yang dibuat dengan peraturan akhir. Aturan-aturan terakhir ini membuat beberapa perubahan signifikan yang mempengaruhi persyaratan pelaporan. , Mengenai penduduk ganda yang mengklaim tempat tinggal pajak di negara asing sesuai dengan ketentuan dasi perjanjian, dan kompensasi yang ditangguhkan tunduk pada pelaporan. Terhadap penghuni ganda, perubahan ini merupakan koordinasi persyaratan pelaporan dengan individu. Status residensi pajak Dan dalam hal pelaporan kompensasi ditangguhkan, perubahan yang relevan Mengakui kenyataan ekonomi dari suatu kepentingan karyawan terhadap kompensasi yang tidak terutang Dalam kedua kasus tersebut, persyaratan pelaporan wajib pajak dimodifikasi atau dikurangi. Untuk cakupan sebelumnya dari persyaratan pelaporan aset keuangan asing, lihat Flash International Executive Alert 2011-208A 19 Desember 2011 Flash International Executive Perhatian 2011-207 15 Desember 2011, Pemberitahuan Eksekutif Flash International 2011-166 11 Oktober 2011, dan Pemberitahuan Eksekutif Flash Internasional 2010-066 19 Maret 2010. Wajib Pajak Wajib Pajak. Di bawah beberapa keadaan, seseorang secara bersamaan dapat memenuhi uji residensi dari Baik Amerika Serikat maupun negara lain, sehingga ia dianggap sebagai penduduk ganda. Dalam kasus ini, jika ada perjanjian pajak penghasilan antara AS dan negara lain, individu tersebut, setelah mempertimbangkan sejumlah faktor, dapat dianggap sebagai penghuni Dari negara lain dan bukan penduduk Amerika Serikat. Di bawah peraturan sementara, individu semacam itu tunduk pada fina asing. Persyaratan pelaporan aset ncial, meskipun dia adalah warga negara bukan penduduk AS untuk tujuan pajak penghasilan Peraturan terakhir membalikkan posisi itu sehingga, untuk periode seseorang dianggap bukan penduduk AS berdasarkan ketentuan peruntukan tempat tinggal sebuah perjanjian, dia Tidak tunduk pada persyaratan pelaporan aset keuangan asing 2.George tiba di AS dari Kanada untuk perjalanan bisnis tiga minggu pada tanggal 1 Februari 2014 Selanjutnya, George pindah ke AS untuk tugas empat tahun pada tanggal 1 Juni 2014 Dia Tidak kembali ke Kanada untuk sisa tahun 2014 Di bawah undang-undang domestik Kanada, George dianggap sebagai penduduk Kanada sampai 31 Mei 2014 Pada saat yang sama, di bawah hukum domestik AS, George akan dianggap sebagai penduduk AS yang mulai 1 Februari 2014 , Sesuai dengan perjanjian pajak penghasilan AS - Kanada, George akan menjadi penduduk Kanada hanya sampai 31 Mei 2014 Jika George mengklaim manfaat perjanjian tersebut sehingga dia bukan penduduk AS sampai 1 Juni 2014, dia Tidak akan tunduk pada persyaratan pelaporan keuangan luar negeri untuk periode 1 Januari 2014 sampai 31 Mei 20143, sedangkan berdasarkan peraturan sementara, dia tunduk pada persyaratan pelaporan sejak 1 Februari 2014. Kompensasi yang Ditangguhkan. Kompensasi yang ditangguhkan seperti saham Opsi, dana yang dibatasi penggunaannya, dan pensiun atau pensiun dari atasan asing atau yang disimpan dalam trust atau rekening asing dianggap sebagai aset keuangan asing yang dapat dilaporkan berdasarkan IRC pasal 6038D Regulasi sementara tidak membedakan antara yang tidak terutang yaitu dengan risiko kerugian yang substansial dan Jumlah tetap Peraturan akhir mengatur bahwa properti yang dipindahkan sehubungan dengan kinerja layanan pribadi bukanlah aset keuangan asing yang ditentukan sampai hari pertama properti tersebut diserahkan secara substansial. 4.Anne diberi opsi untuk membeli 1.000 saham dari persediaan majikannya pada 1 April 2014 Pilihan ini memiliki masa vesting tiga tahun, duri Saat Anne harus tetap menjadi karyawan untuk akhirnya menjalankan pilihannya untuk membeli saham Berdasarkan peraturan sementara, opsi saham Anne yang tidak terutang tunduk pada peraturan pelaporan aset keuangan asing Berdasarkan peraturan akhir, opsi saham Anne tidak akan Tunduk pada pelaporan aset keuangan luar negeri sampai mereka berada pada tahun 2017. Perubahan lainnya. Untuk tujuan Formulir 8938 dan pelaporan aset keuangan luar negeri, semua nilai mata uang asing dikonversi dengan menggunakan kurs khusus yang dikeluarkan oleh Biro Fiskal Departemen Keuangan AS 5 Peraturan akhir mencakup pengecualian terhadap persyaratan ini bahwa konversi mata uang asing yang ditunjukkan pada laporan rekening keuangan periodik juga dapat digunakan 6. Peraturan akhir juga mencakup perubahan kecil yang memperjelas, tanpa mengubah, arti istilah tertentu, misalnya aset Tanpa nilai positif memiliki nilai maksimum zero.2 Treas Reg sec 1 6038D-2 e 1.3 Treas Reg sec 1-6038D-2 e 3.4 Treas R Misalnya sec 1-6038D-2 b 2.5 Treas Reg sec 1-6038D-5 c 1.6 Treas Reg sec 1-6038D-5 d. Informasi berikut tidak dimaksudkan sebagai saran tertulis mengenai satu atau lebih masalah pajak federal yang tunduk pada persyaratan. Dari bagian 10 37 a 2 dari Departemen Keuangan Circular 230 karena isi dokumen ini diterbitkan untuk tujuan informasi umum saja. 2017 KPMG LLP, sebuah kemitraan pertanggungjawaban Delaware dan perusahaan anggota KPMG dari perusahaan anggota independen yang berafiliasi dengan KPMG International Cooperative KPMG International, entitas Swiss All rights reserved. Flash Alert adalah publikasi Global Mobility Services dari KPMG LLPs Washington National Praktik pajak Logo dan nama KPMG adalah merek dagang dari KPMG International KPMG International adalah koperasi Swiss yang berfungsi sebagai entitas koordinasi untuk jaringan perusahaan anggota independen KPMG International tidak memberikan layanan audit atau layanan klien lainnya Layanan tersebut disediakan semata-mata oleh perusahaan anggota di perusahaan mereka. Wilayah geografis masing-masing KPMG International dan perusahaan anggotanya adalah entitas yang berbeda secara hukum dan terpisah Mereka tidak dan tidak ada yang tercantum di sini harus ditafsirkan untuk menempatkan entitas ini dalam hubungan antara orang tua, anak perusahaan, agen, mitra, atau ventura bersama Tidak ada perusahaan anggota yang mempunyai wewenang Aktual, jelas, tersirat atau sebaliknya untuk mewajibkan atau Mengikat KPMG International atau perusahaan anggota manapun dengan cara apapun Informasi yang terkandung di sini bersifat umum dan tidak dimaksudkan untuk menangani keadaan individu atau entitas tertentu Meskipun kami berusaha untuk memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu, tidak ada jaminan Bahwa informasi semacam itu akurat pada tanggal penerimaannya atau akan terus akurat di masa depan Tidak ada yang harus bertindak berdasarkan informasi tersebut tanpa saran profesional yang tepat setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap situasi tertentu. Hubungi kami. B Bloomberg BNA Perdana Menteri Internasional menawarkan untuk berita dan panduan untuk menavigasi jaringan perjanjian pajak yang kompleks dan peraturan bisnis. Profesional pajak internasional tertegun pada akhir 2011 ketika IRS mengumumkan bahwa kompensasi tangguhan asing dan rencana pensiun asing harus dilaporkan dalam Formulir baru 8938 Pernyataan Aset Keuangan Asing Tertentu, bersamaan dengan investasi asing Aset bahwa Undang-Undang Kepatuhan Pajak Penanggung Jawab Luar Negeri 2010 Undang-undang FATCA ditujukan untuk Pengumuman tersebut datang dalam bentuk draft instruksi ke Formulir 8938, dirilis untuk pertama kalinya pada bulan September 2011, 1 dan kemudian dikonfirmasi dalam instruksi akhir yang dikeluarkan pada bulan November 2011 2 dan Dalam peraturan sementara yang dikeluarkan pada bulan Desember 2011 3 Berita tersebut menyentuh serangkaian aktivitas di kalangan profesional pajak untuk menentukan jenis rencana asing apa yang harus dilaporkan, dan bagaimana menilai hak individu dalam rencana tersebut untuk tujuan formulir 8938 pelaporan Meskipun akan sangat penting bagi banyak pembayar pajak untuk menentukan batas-batas yang tepat dari peraturan baru tersebut dan juga bagaimana menghargai hak partisipasi mereka, komentar ini akan membahas lebih banyak masalah mendasar - khususnya, kepatutan yang mengharuskan rencana ini dilaporkan sama sekali di bawah Bahasa undang-undang itu sendiri, dan berdasarkan sejarah legislatif yang berlaku. Sebuah komentar berikutnya akan membahas rincian rul baru ini Karena mereka telah diucapkan oleh IRS sampai saat ini, dan karena akan dijelaskan lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang. Seperti yang dicatat dalam komentar penulis sebelumnya mengenai masalah ini, 4 6038D diundangkan sebagai bagian dari tanggapan Kongres terhadap sebuah publikasi yang sangat dipublikasikan. Serangkaian peristiwa di mana beberapa lembaga keuangan asing membantu pemilik sekuritas AS untuk mengurangi atau menghindari pajak penghasilan federal AS atas pendapatan dari sekuritas tersebut dengan menahan mereka di rekening kustodian luar negeri Kongres memilih untuk menangani masalah ini dari dua arah - pertama, dengan menerapkan sebuah Potensi baru 30 US pemotongan pajak atas penghasilan dari sekuritas AS termasuk hasil kotor dari penjualan surat berharga yang dimiliki oleh lembaga keuangan asing untuk kepentingan pelanggan AS atau asing, 5 dan kedua, dengan menerapkan persyaratan pelaporan informasi tahunan 6038D Oleh hukuman berat pada individu AS tertentu yang memiliki sekuritas AS atau sekuritas asing melalui rekening perantara asing atau sejenisnya Menipu akun kustodian 6. Aturan pelaporan 6038D yang baru berlaku bagi sebagian besar individu AS yang dimulai dengan tahun 2011 yang dikenakan pajak AUS pada umumnya, seorang warga negara AS atau penduduk asing 7701 harus mengajukan Formulir 8938 sebagai lampiran pada formulir pengembalian pajak penghasilan federal tahun 2011 1040 jika dia memiliki kepentingan atas satu atau lebih aset keuangan luar negeri yang ditentukan SFFA, nilai total yang melebihi jumlah ambang pada hari terakhir tahun atau jumlah ambang batas setiap saat sepanjang tahun Seorang individu AS yang belum menikah tinggal di Amerika Serikat Harus mengajukan Formulir 8938 jika nilai SFFA-nya lebih dari 50.000 pada hari terakhir tahun ini atau lebih dari 75.000 setiap saat sepanjang tahun, namun ambang yang lebih tinggi berlaku untuk kategori individu lain berdasarkan status perkawinan, dan apakah individu Tinggal di Amerika Serikat atau di luar negeri Hukuman berat dapat dikenakan karena kegagalan mengarsipkan formulir atau karena tidak mengajukan formulir yang akurat, selain perpanjangan undang-undang limitatio Ns untuk IRS untuk mengaudit pengembalian dan mengenakan pajak penghasilan 7. Sejumlah kategori individu AS yang tidak diminta untuk mengajukan Formulir 8938 - mungkin berjumlah puluhan ribu - kemungkinan akan terpengaruh oleh persyaratan baru untuk melaporkan penangguhan asing Kompensasi dan hak pensiun asing Individu-individu AS yang bekerja di luar negeri untuk pengusaha asing apakah anak perusahaan asing dari perusahaan AS atau perusahaan asing yang dikendalikan asing mungkin diminta untuk melaporkan kompensasi yang ditangguhkan baik secara vested maupun tidak terutang yang telah dijanjikan oleh majikan asing mereka atau disisihkan secara terpisah. Akun, dan sejauh mereka memperoleh hak pensiun berdasarkan undang-undang asing atau berpartisipasi dalam opsi saham berbasis asing atau rencana serupa, mereka mungkin juga diminta untuk melaporkan barang-barang tersebut 8 orang AS yang bekerja di Amerika Serikat - terutama penduduk asing yang memiliki Telah dipindahkan dari luar negeri untuk bekerja di Amerika Serikat - mungkin juga diminta untuk melaporkan keikutsertaan mereka dalam f Oreign rencana kompensasi yang ditangguhkan biasanya sehubungan dengan layanan yang diberikan sebelum mereka pindah ke Amerika Serikat dan dalam opsi saham berbasis asing atau rencana serupa, serta hak yang masih harus dibayar berdasarkan program pensiun luar negeri yang dipelihara oleh majikan asing yang mengirim mereka ke United Karena cakupan luas dari formulir 8938 yang baru yang melaporkan persyaratan untuk semua kategori individu ini, oleh karena itu, tepat untuk memeriksa dasar undang-undang untuk persyaratan ini. 6038D b berlaku membagi SFFA menjadi dua kategori 1 semua aset yang dimiliki Rekening keuangan luar negeri dalam arti aset 6038D b 1 dan 2 yang tidak dimiliki baik dalam akun keuangan AS atau luar negeri namun memiliki semacam hubungan luar negeri seperti yang didefinisikan pada 6038D b 2 Tiga kategori yang disebutkan pada tahun 6038D b 2 adalah A Setiap saham atau keamanan yang dikeluarkan oleh orang non-U S B setiap instrumen keuangan atau kontrak yang dipegang untuk investasi yang memiliki penerbit atau counterparty yaitu non-U S per Anak laki-laki dan C memiliki kepentingan dalam entitas asing dalam pengertian 1473 Jadi, jika hak individu AS dalam rencana kompensasi tangguhan asing atau program pensiun asing harus dilaporkan dalam Formulir 8938, mereka harus termasuk dalam satu atau lebih dari ketiga kategori ini. 9. Peraturan sementara IRS tampaknya tidak memperlakukan kompensasi atau hak pensiun yang ditangguhkan sebagai saham atau sekuritas atau sebagai instrumen keuangan atau kontrak yang dipegang untuk investasi dalam arti 6038D b 2 A atau B Sebaliknya, mereka tampaknya memperlakukan hak-hak ini sebagai Bunga dalam entitas asing dalam arti 6038D b 2 C, karena dibahas dalam paragraf dengan judul Minat di perkebunan, rencana pensiun, dan rencana kompensasi yang ditangguhkan 10 Apa yang aneh adalah bahwa paragraf ini dalam peraturan hanya berkaitan dengan Masalah penilaian, dan persyaratan kompensasi tangguhan dan rencana pensiun luar negeri tidak disebutkan dalam daftar cucian SFFA yang tercantum di tempat lain dalam peraturan 11 Bahkan jika menunda Kompensasi merah dan hak pensiun dianggap sebagai kepentingan entitas asing dalam arti 6038D b 2 C, namun peraturan di tempat lain memberikan bahwa suatu kepentingan pada entitas asing hanya diklasifikasikan sebagai SFFA jika dipegang untuk investasi 12 ini Persyaratan tambahan tidak termasuk dalam undang-undang, namun karena ini adalah persyaratan peraturan, karena masalah ambang batas mungkin dipertanyakan apakah kompensasi yang ditangguhkan, atau bahkan hak pensiun individu, ditahan untuk investasi 13. Jika benar Bahwa IRS mengklasifikasikan kedua kompensasi tangguhan dan hak pensiun karena kepentingan entitas asing yang mengabaikan saat peraturan tambahan dalam peraturan bahwa barang tersebut harus dipegang untuk investasi, timbul pertanyaan apakah klasifikasi ini benar Bagian 6038D b 2 C mencakup Definisi istilah entitas asing yaitu pada 1473 5, yang mengatur bahwa istilah entitas asing berarti setiap entitas yang bukan merupakan negara Amerika Serikat per Anak laki-laki Meskipun istilah orang Amerika Serikat didefinisikan secara rinci di 7701 a 30, 14 7701 a tidak mendefinisikan istilah entitas Tak satu pun dari peraturan FATCA sangat membantu dalam skor ini, karena peraturan 6038D hanya mengacu pada 1473 5 peraturan, yang hanya Ulangi bahasa 1473 5 itu sendiri 15 Jadi, sementara rencana kompensasi tangguhan asing dan rencana pensiun asing mungkin tidak akan pernah diklasifikasikan sebagai orang Amerika Serikat, namun tetap harus ditentukan apakah mereka entitas Karena istilah entitas tidak didefinisikan secara umum untuk federal Tujuan pajak pada tahun 7701 a, peraturan di bawah kedua 6038D b 2 C dan 1473 5 nampaknya telah meninggalkan interpretasi istilah ini ke akal sehat. Jika seseorang mengambil pendekatan akal sehat, interpretasi yang sangat tentatif tentang entitas jangka mungkin merupakan sesuatu yang Memiliki status yuridis yaitu hukum sendiri berdasarkan hukum AS atau asing. Dalam hal ini, istilah orang sebagaimana didefinisikan dalam 7701 a 1 dapat memberikan beberapa panduan. Dengan demikian, 7701 a 1 menetapkan bahwa ter Seseorang harus ditafsirkan untuk berarti dan mencakup individu, kepercayaan, perkebunan, kemitraan, asosiasi, perusahaan atau perusahaan, walaupun pendekatan akal sehat jelas tidak memperlakukan seseorang sebagai entitas, dan entitas istilah mungkin akan menyertakan yuridis tertentu lainnya. Orang-orang yang tidak disebutkan dalam 7701 a 1, seperti pemerintah asing Dengan menerapkan peraturan umum ini, rencana pensiun asing mungkin akan diklasifikasikan sebagai entitas jika dipertahankan dalam bentuk kepercayaan seperti yang terjadi di kebanyakan yurisdiksi hukum yang lazim atau dalam Bentuk yayasan atau perusahaan yang terpisah dari pengusaha yang menciptakannya seperti yang terjadi di banyak yurisdiksi hukum perdata Namun, rencana pensiun asing yang dipertahankan sebagai rencana akrual buku pada buku-buku pengusaha itu sendiri seperti yang terjadi pada Negara-negara asing tertentu 16 biasanya tidak diklasifikasikan sebagai entitas yang terpisah dari pemberi kerja, walaupun mungkin dapat diperdebatkan bahwa karyawan tersebut memiliki kepentingan dalam perusahaan tersebut. Oyer sendiri dalam arti 6038D b 2 C Seperti disebutkan di atas, bagaimanapun, peraturan IRS tampaknya memperlakukan semua jenis rencana pensiun asing mungkin termasuk rencana akrual buku sebagai entitas dalam dirinya sendiri, dan bukan sebagai bagian integral dari pemberi kerja yang mempertahankannya - walaupun Tidak satu pun hal ini dijelaskan dalam peraturan. Dalam kasus rencana kompensasi yang ditangguhkan - apakah rencana penundaan gaji klasik, rencana pensiun top-up yang tidak didanai, atau rencana rencana kompensasi berbasis ekuitas lainnya, rencana dengan hak penghargaan saham , Atau rencana unit saham terbatas 17 - akan sangat tidak biasa jika rencana itu sendiri diklasifikasikan sebagai badan hukum yang terpisah dari pemberi kerja berdasarkan undang-undang AS atau hukum asing. Namun, ada kemungkinan IRS dapat menerbitkan klarifikasi mengenai hal tersebut. Peraturan di beberapa waktu dalam waktu dekat dan menjelaskan bahwa di mana seseorang berpartisipasi dalam rencana kompensasi ditangguhkan asing, entitas asing di mana ia memiliki kepentingan adalah actua Jika majikannya yang asing, dan bukan rencana itu sendiri Jika IRS melakukannya, bagaimanapun, tampaknya ada dua keberatan terhadap interpretasi ini. Pertama, peraturan tersebut mengatur bahwa aset yang dipegang untuk digunakan dalam perdagangan atau bisnis dikecualikan dari pelaporan , 18 dan argumen yang kuat dapat dibuat bahwa hak kontrak yang harus dibayar adalah kompensasi yang ditangguhkan adalah bagian dari perdagangan atau bisnis individu sebagai pegawai perusahaan 19 Kedua, jika hak kontrak karyawan untuk menerima kompensasi yang ditangguhkan dari atasannya merupakan Suatu kepentingan entitas asing, peraturan tersebut harus mencakup semua jenis hak kontrak lainnya yang dimiliki karyawan terhadap atasannya - misalnya, klaim untuk penggantian biaya bisnis berdasarkan klaim rencana yang tidak dapat dipertanggungjawabkan untuk penggantian biaya pengobatan berdasarkan self - Klaim asuransi perusahaan asuransi yang diasuransikan untuk gaji masa lalu yang belum dibayar karena kesulitan keuangan majikan atau klaim atas bonus yang telah dinyatakan b Ut belum dibayar mungkin untuk alasan yang sama 20 Tidak ada pembenaran yang jelas untuk memilih hak kompensasi yang ditangguhkan. Jika benar peraturan IRS berada di tempat yang sangat goyah sehubungan dengan rencana kompensasi tangguhan asing meskipun mungkin tidak berkaitan dengan sebagian besar pihak asing. Rencana pensiun, sejarah legislatif 6038D tidak membantu posisi IRS Laporan Komite Gabungan pada 6038D pada dasarnya adalah burung beo bahasa undang-undang, dan tidak ada indikasi apapun yang mengontrak hak karyawan apakah untuk kompensasi yang ditangguhkan, untuk pensiun, Atau untuk barang lain harus diklasifikasikan sebagai SFFAs Dalam hal ini, ada gunanya membandingkan peraturan anti-ekspatriat baru 877A, yang diberlakukan pada tahun 2008 dan berisi ketentuan terperinci tentang kompensasi tangguhan 21 Baik 6038D maupun sejarah legislatifnya berisi penyebutan Dari jenis kompensasi ditangguhkan Dari sudut pandang kebijakan pajak, terlebih lagi, harus dipertanyakan apakah Untuk M 8938 pelaporan harus diminta untuk barang-barang dari kompensasi tangguhan asing yang pada akhirnya akan dilaporkan ke IRS pada Formulir W-2 22. Namun, karena mengajukan tuntutan hukum terhadap peraturan IRS bisa sangat mahal dan menyita waktu bagi setiap individu. , Dipertanyakan apakah sebuah tantangan pengadilan yang efektif akan terjadi - terutama karena biaya komparatif yang sesuai dengan peraturan sangat kurang 23 Sekalipun tantangan seperti itu memang terjadi, Kongres mungkin akan mengubah 6038D atas permintaan IRS untuk Jelaskan bahwa hak kompensasi yang ditangguhkan harus dilaporkan. Komentar penulis sebelumnya mengenai Formulir 8938 24 membawa IRS ke tugas karena tidak memberikan panduan yang lebih lengkap mengenai persyaratan Formulir 8938 kepada individu-individu yang memegang sekuritas baik di AS atau rekening perantara asing Pada tanggal 29 Februari 2012, IRS menerbitkan serangkaian Pertanyaan yang Sering Diajukan yang secara efektif mengadopsi rekomendasi yang termasuk dalam t Komentar topi Selain instruksi untuk Formulir 8938, FAQ ini harus dikonsultasikan oleh setiap individu yang mungkin diminta untuk melengkapi Formulir 8938 Semoga, IRS akan berupaya mempublikasikan FAQ ini seluas mungkin. Komentar ini juga akan muncul di Edisi April 2012 dari Tax Management International Journal Untuk informasi lebih lanjut, di Portofolio Manajemen Perpajakan, lihat Blum, Canale, Hester, dan O Connor, Persyaratan Pelaporan 947 TM Berdasarkan Kode untuk Transaksi Internasional, dan dalam Perpajakan, lihat 7.170, Persyaratan Pemotongan dan Pelaporan Internasional.1 Draft petunjuk untuk Formulir 8938, tertanggal 28 September 2011, di halaman 5 Menilai kepentingan di perkebunan, rencana pensiun, dan rencana kompensasi yang ditangguhkan. Risalah BNA Bloomberg tersedia berdasarkan perintah, yang menjamin Anda akan selalu Menerima edisi terbaru buku ini atau melengkapi judul yang Anda pesan dari divisi buku Bloomberg BNA Segera setelah suplemen baru atau editi Pada diterbitkan biasanya setiap tahun untuk judul yang sebelumnya telah Anda beli dan diminta untuk ditempatkan pada standing order, kami akan mengirimkannya kepada Anda untuk ditinjau selama 30 hari tanpa kewajiban apapun Selama periode ini, Anda dapat menghormati faktur dan menerima 5 Diskon selain diskon lainnya, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan harga pembaruan saat itu, ditambah pengiriman dan penanganan atau pengembalian buku, sehingga faktur Anda akan dibatalkan setelah menerima buku ini. Hubungi kami untuk Label UPS prabayar untuk kepulangan Anda Ini sesederhana dan mudah karena yang terpenting, perintah berdiri berarti Anda tidak perlu khawatir dengan ketepatan waktu informasi yang Anda andalkan. Anda juga dapat menghentikan pesanan berdiri setiap saat dengan menghubungi kami. Di 1 800 960 1220 atau dengan mengirim email ke. Putri saya dengan standing order dengan harga diskon 5 dari semua update di masa depan, selain diskon lainnya, saya mungkin kualitasnya untuk Returnable dalam 30 hari. Pastikan saya saat update tersedia. E Tidak ada perintah berdiri yang akan dibuat. Laporan BNA Bloomberg ini tersedia berdasarkan standing order, yang memastikan Anda semua akan menerima edisi terbaru Laporan ini diperbarui setiap tahun dan kami akan mengirimkan edisi terbaru setelah diterbitkan. Dengan mendaftar untuk berdiri Agar Anda tidak perlu khawatir tentang ketepatan waktu informasi yang Anda butuhkan Dan, Anda dapat menghentikan pesanan berdiri setiap saat dengan menghubungi kami di 1 800 372 1033, opsi 5, atau dengan mengirimkan kami email to. Put me pada standing order. Beritahu saya bila ada rilis baru tidak ada perintah berdiri yang akan dibuat. 15 Desember 2014. Panduan lebih lanjut hanya disediakan oleh IRS dalam bentuk Peraturan Perbendaharaan yang telah final untuk orang-orang yang diminta untuk melaporkan kepentingan yang disebut orang asing tertentu. Aset keuangan SFFA pada Formulir 8938 Peraturan terakhir dikeluarkan pada hari Kamis tanggal 11 Desember TD 9706 Peraturan yang mengatur peraturan sementara yang dikeluarkan pada tahun 2011 TD 9567, membuat beberapa perubahan, yaitu sub Kutipan dari posting blog ini. Seperti yang diketahui oleh banyak pembaca blog ini, persyaratan pengajuan pengembalian informasi baru dimulai untuk tahun pajak 2011 untuk perorangan yang berminat pada apa yang disebut Spesifik Aset Keuangan Asing Informasi yang dikembalikan pada Formulir 8938 diperlukan untuk Diajukan dengan pengembalian pajak misalnya Formulir 1040 Jika wajib pajak tidak memiliki kewajiban untuk mengajukan pengembalian pajak federal untuk tahun pajak, individu tersebut tidak diminta untuk mengajukan Formulir 8938 untuk tahun pajak tertentu. Siapa yang Harus Membentuk Formulir 8938.Assuming Ambang dolar untuk nilai keseluruhan SFFA selama tahun pajak terpenuhi, individu-individu tertentu yang disebut berikut harus mengajukan Formulir 8938. Warga negara AS terdengar cukup sederhana, namun siapa yang bisa menjadi warga negara AS mungkin akan mengejutkan Anda. Seorang penduduk asing dari Amerika Serikat untuk setiap bagian dari tahun pajak ini berarti individu tersebut memenuhi apa yang disebut uji kartu hijau atau uji kehadiran substansial Baca tentang tes ini di sini dan di sini. Seorang alien asing yang membuat sebuah pemilihan menjadi trea Ted sebagai penduduk asing untuk tujuan pengajuan pengembalian pajak penghasilan bersama. Orang asing yang bukan penduduk asing yang merupakan penduduk bonafid Samoa Amerika atau Puerto Rico. Filing menjadi wajib setelah ambang dolar tertentu dalam nilai pasar wajar agregat dari SFFA terlampaui selama Tahun pajak Ambang batas tergantung pada status pengarsipan seseorang dan apakah individu yang ditentukan tinggal di luar negeri atau di Amerika Serikat IRS diberi wewenang untuk menetapkan ambang batas dolar yang lebih tinggi jumlah ambang batas saat ini ditetapkan di bawah ini. Bagi pembayar pajak yang tinggal di Amerika Serikat, pengarsipan Ambang batas untuk nilai keseluruhan SFFA adalah. Pembayar pajak pemula dan pembayar pajak yang telah menikah yang mengajukan secara terpisah 50.000 pada hari terakhir tahun pajak atau 75.000 kapan saja selama tahun pajak. Pembayar pajak yang mengajukan pengajuan bersama 100.000 pada hari terakhir tahun pajak atau 150.000 kapan saja selama Tahun pajak. Untuk pembayar pajak yang tinggal di luar negeri, ambang batasnya adalah. Pembayar pajak bergaji dan pembayar pajak yang telah menikah secara terpisah 200.000 pada hari terakhir tahun pajak Atau 300.000 kapan saja selama tahun pajak dan. Pembayar pajak yang mengajukan pengajuan bersama 400.000 pada hari terakhir tahun ini atau 600.000 kapan saja sepanjang tahun. Itu adalah Aset Keuangan Luar Negeri Tertentu. SFFA mencakup akun keuangan yang dikelola oleh lembaga keuangan asing ega non Rekening rekening bank atau rekening perdagangan saham dan beberapa aset keuangan asing lainnya yang tidak dimiliki dalam rekening di lembaga keuangan, seperti saham, sekuritas, atau kepentingan lain di entitas non-AS, misalnya unit dalam kepentingan reksa dana asing Dalam kepercayaan luar negeri dan kepentingan perkebunan luar negeri kepentingan kemitraan asing Termasuk catatan, obligasi, surat hutang, atau hutang lain yang dikeluarkan oleh tingkat bunga dan swap mata uang orang asing, serta perjanjian lain dengan pihak lawan asing seperti kontrak asuransi jiwa asing. Aset tertentu adalah Dikecualikan seperti kepentingan dalam jaminan sosial, asuransi sosial, atau program serupa lainnya dari pemerintah asing Di sisi lain, individu AS memerlukan Untuk melaporkan Formulir 8938, ketertarikan mereka terhadap rencana tunjangan pensiun non-Amerika Serikat ini bisa mencakup rencana kompensasi pensiun dan kompensasi dari orang asing, rencana kompensasi yang ditangguhkan, penghargaan saham, opsi saham dan sejenisnya. Pertanyaan tetap mengenai parameter yang tepat seperti Untuk apa yang merupakan SFFA IRS juga telah mengeluarkan beberapa Pertanyaan dan Jawaban dasar mengenai Formulir 8938 Petunjuk untuk Formulir 8938 juga sangat membantu. Klasifikasi yang signifikan yang dibuat oleh Peraturan Perbendaharaan Akhir. Peraturan Perbendaharaan Akhir berisi berbagai perubahan penting terhadap peraturan sementara Dikeluarkan pada tahun 2011 dan memberikan beberapa klarifikasi Beberapa item penting diringkas di bawah ini. Aset Tertentu Secara Milik. Peraturan akhir menjelaskan bahwa ketika pemilik bersama dari SFFA tidak menikah, masing-masing pemilik bersama harus memasukkan nilai aset sepenuhnya daripada hanya Nilai dari kepentingan orang tertentu terhadap aset dalam menentukan apakah nilai agregat dari SFF individu tertentu Seperti melebihi ambang batas pelaporan yang berlaku Selain itu, setiap pemilik bersama tersebut harus melaporkan nilai penuh aset tersebut pada Formulir 8938. Instruksi untuk Formulir 8938 menetapkan bahwa ketika kedua pasangan ditentukan individu dan setiap file merupakan pengembalian pajak yang terpisah, Individu hanya memasukkan setengah dari nilai aset yang dimiliki bersama dengan pasangan untuk menentukan nilai total semua SFFA untuk menentukan ambang pelaporan. Peraturan akhir menjelaskan bahwa ketika pemilik bersama telah menikah namun mengajukan pengembalian pajak terpisah masing-masing Pemilik bersama SFFA harus melaporkan nilai penuh aset tersebut dan bukan hanya nilai dari kepentingan orang tertentu terhadap aset tersebut pada Formulir individu 8938, meskipun kedua pasangan tersebut ditentukan oleh individu dan meskipun hanya satu setengah dari jumlah tersebut. Nilai aset dipertimbangkan dalam menentukan ambang batas pelaporan yang berlaku. Saya berharap peraturan akhir mungkin membahas masalah pemilik calon SFFA namun masalah ini Tidak tercakup. Pengecualian untuk Wajib Pajak Wajib Pajak Ganda. Pengecualian dari pengajuan Formulir 8938 diberikan dalam peraturan akhir untuk wajib pajak penduduk ganda tertentu Agar memenuhi syarat untuk pengecualian, orang tersebut harus mengklaim dikenai pajak sebagai penghuni mitra perjanjian Negara dengan pengarsipan Formulir 1040NR yang tepat waktu, Pengembalian Pajak Luar Negeri Non-Residen AS dan melampirkan Formulir 8833, Pengungkapan Posisi Berbasis Kembali berdasarkan Perjanjian 6114 atau 7701 b. Peraturan akhir juga menjelaskan bahwa pembayar pajak yang memiliki entitas yang disebut tidak diindahkan harus menyertakan nilai Dari setiap aset yang dimiliki oleh entitas baik untuk menentukan apakah mereka memenuhi ambang pengarsipan SFFA, dan jika memenuhi ambang batas, untuk menentukan jumlah yang harus dilaporkan pada Formulir 8938 Biasanya, entitas yang diabaikan adalah pemilik tunggal AS LLC atau Entitas asing yang dimiliki oleh satu orang yang membuat apa yang disebut pemilihan kotak centang untuk memperlakukan entitas asing tersebut sebagai diabaikan Dalam kasus ini, pemilik wajib pajak harus memperlakukan aset owne D oleh entitas yang secara langsung dimiliki oleh dia untuk tujuan peraturan SFFA. Peraturan akhir juga menjelaskan bahwa pembayar pajak memasukkan Formulir 5471 yang diajukan secara bersama-sama, Pengembalian Informasi Orang-orang Amerika dengan Menghormati Perusahaan Asing Tertentu atau Formulir 8865, Kembalinya Orang Amerika With Respect to Certain Foreign Partnerships who notify the IRS of the joint filing will not be required to file Form 8938 However, the final rules do not exempt filers of FinCEN Form 114, Report of Foreign Bank and Financial Accounts FBAR , from filing Form 8938 because the forms serve different purposes. The final regulations rejected commentators suggestions that Form 8854, Initial and Annual Expatriation Statement be added to the list of forms in Treasury Regulation 1 6038D-7 a intended to relieve duplicative reporting The Treasury Department and IRS considered the nature of the information collected on Form 8854 and concluded that requiring Form 8938 would not duplicate the information currently being reporte d on Form 8854 Further, Treasury and IRS stated that filing of Form 8938 is expected to substantially enhance IRS compliance programs with respect to Form 8854 filers. Foreign Currency Conversions. The final regulations clarify that the US Treasury Department s Bureau of the Fiscal Service foreign currency exchange rate is to be used to convert the value of a SFFA into US dollars for purposes of determining both the aggregate value of SFFAs in which a specified person has an interest and for determining the value of the SFFA The 2014 rates can be found here If no conversion rate is available at the Bureau of the Fiscal Service for a particular currency, another publicly available foreign currency exchange rate may be used provided the source of the foreign currency exchange rate is disclosed on Form 8938 The final regulations change the temporary regulations by amending the foreign currency conversion rules to permit a taxpayer to rely on a foreign currency conversion shown on a periodic financial account statement Specifically, the taxpayer may rely upon periodic account statements that are provided at least annually by or on behalf of a financial institution maintaining an account, including the foreign currency conversion reflected in those statements, to determine the financial account s maximum value unless the specified person has actual knowledge, or reason to know based on readily accessible information, that the statements do not reflect a reasonable estimate of the maximum account value during the taxable year. SFFAs Include Retirement and Pension Accounts and Certain Non-retirement Savings Accounts. The regulations clarify that for tax years beginning after December 12, 2014, retirement and pension accounts, non-retirement savings accounts, and accounts satisfying conditions similar to those described in the FATCA Treasury Regulations Treas Reg 1 1471-5 b 2 i that are excluded from the definition of a financial account under a Model 1 or a Model 2 IGA are inc luded in the definition of a financial account for purposes of determining SFFAs reportable on Form 8938.This post updated on January 16 2015, to reflect the US Treasury Department s Bureau of the Fiscal Service foreign currency exchange rate for 2014.Follow me on Twitter VLJeker.

No comments:

Post a Comment